Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • bengkel las tangerang pemasangan di seluruh jabodetabek

bengkel las tangerang pemasangan di seluruh jabodetabek

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Ekor
Dilihat Sebanyak
:
6 kali
Harga
Rp. 3.500.000
Bagikan
:
Besalam Mandiri bergerak dalam bidang usaha Pekerjaan Besi menangani beberapa pekerajaan interior, eksterior dan kontruksi bangunan berbahan dasar besi, untuk penerapan ke perumahan, perkantoran, apartemen, pabrik gudang dan beberapa bangunan property lainnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bengkel Las Tangerang Pemasangan Di Seluruh Jabodetabek

Tanggaputar.com yang berlokasi di Tangerang Selatan, siap melayani dan bekerjasama dengan anda, untuk Membuat kanopi rumah Minimalis. Cukup anda menghubungi kami melalui telepon atau BBM, maka petugas atau karyawan kami akan meluncur ke lokasi anda untuk melakukan pengukuran dan membawa contoh model kanopi. Karyawan kami pun siap melayani konsultasi tentang kanopi yang cocok untuk mempercantik dan menambah kenyamanan Rumah, Kantor, Apartement dan pabrik anda. Jangan sungkan-sungkan, bagi anda yang domisili di wilayah Tangerang selatan, Tangerang Kota, Karawaci, Ciputat, Bintaro, Pamulang, Serpong dan BSD , jika membutuhkan pelayanan untuk membuat kanopi minimalis, kanopi rumah, kanopi kantor, kanopi taman, kanopi carport, kanopi void dan kanopi dinding, segeralah mengontak kami dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik yang kami bisa lakukan untuk anda. Berbagai model dan jenis kanopi bisa kami buatkan untuk anda. Beberapa produk yang kami buat dan kami kerjakan antara lain : Pagar Besi Kanopi Tralis Jendela Railing Tangga Railing Balkon Pintu Besi Pintu Pagar Pintu Garasi Anti Maling Tangga Besi Konstruksi besi, Reklame dan beberapa aksesories berbahan dasar besi yang kami buat sendiri sesuai permintaan. Survey wilayah JABODETABEK tidak di kenakan biaya Untuk Pemesanan Silakan Hubungi Kami
Tampilkan Lebih Banyak