Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pasang Tangga Murah di Jakarta

Pasang Tangga Murah di Jakarta

Update Terakhir
:
07 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
23 kali
Harga
Rp. 3.000.000
Bagikan
:
Besalam Mandiri bergerak dalam bidang usaha Pekerjaan Besi menangani beberapa pekerajaan interior, eksterior dan kontruksi bangunan berbahan dasar besi, untuk penerapan ke perumahan, perkantoran, apartemen, pabrik gudang dan beberapa bangunan property lainnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pasang Tangga Murah Di Jakarta

angga putar sangat cocok untuk menambah kesan elegan pada rumah anda. Tangga putar berbentuk lingkaran ini dibuat di bengkel dan di tempat pekerjaan tinggal pasang. Konstruksi dari tangga putar berbentuk lingkaran, ini sangat cocok untuk ruangan kecil pada ruang rumah tinggal. Untuk arah tangga lingkar ini, demi keamanan dan kenyamanan, selalu dibuat berputar searah jarum jam. Harga tangga putar di tentukan berdasarkan tingkat kerumitan masing-masing tangga putar di gambar tersebut. untuk pemesanan dan info lebih lanjut hubungi kami.
Tampilkan Lebih Banyak