Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Pasang Pagar Minimalis

Pasang Pagar Minimalis

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
15 kali
Harga
Rp. 350.000
Bagikan
:
Besalam Mandiri bergerak dalam bidang usaha Pekerjaan Besi menangani beberapa pekerajaan interior, eksterior dan kontruksi bangunan berbahan dasar besi, untuk penerapan ke perumahan, perkantoran, apartemen, pabrik gudang dan beberapa bangunan property lainnya.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pasang Pagar Minimalis

Tangga yang ideal adalah tangga yang mempunyai pengaman yang tentunya untuk mengamankan “ perjalanan dari bawah ke atas atau sebaliknya. Pengaman tangga biasa disebut railing yang bisa terbuat dari material yang sama dengan struktur tangga atau dengan material lainnya. Memang ada beberapa desain tangga menarik tanpa railing atau pengaman tangga, tapi akan lebih bijak railing tetap ada karena fungsinya bisa jadi bukan hanya kita yang menggunakan, bisa juga anak-anak atau orang tua. Struktur tangga terdiri atas bagian-bagian tertentu yang merupakan satu kesatuan yang saling melengkapi sama lain. Karena itu elemen yang satu dengan elemen lainnya saling berhubungan. Sistem struktur tangga sendiri terdiri atas : anak tangga vertikal ( riser) untuk pijakan tangga horizontal ( tread) , tempat istirahat ( bordes) , ibu tangga yang memegang anak tangga ( string) , tiang utama ( newel) , railing ( handrail) , dan pagar tangga ( baluster) . Maka dari itu sebagai solusi anda bisa menggunakan jasa pemasangan railing tangga apartement dan balkon yang akan membantu anda dalam mengatasi masalha nda yang saat ini sedang bingung. Warna cat railing akan di sesuaikan dengan bangunan anda sehingga menimbulkan nilai estetika keindahan interior dan exterior property rumah anda. Maka dari itu, kami menerima pembuatan dan pemasangan railing tangga dan balkon dengan bermacam- macam bahan dan model yang sesuai dengan keinginana anda.
Tampilkan Lebih Banyak